INFORMATIKA MULTIMEDIA

Berikut Judul-judul Skripsi Informatika Multimedia ==> Anda berminat Hubungi Kontak Kami

APLIKASI ANIMASI MULTIMEDIA HASIL SURVEY MARKETING TOKO PADA PT HARMONI GRAHA INDAH MENGGUNAKAN MACRO

APLIKASI COMPANY PROFILE AUTORUN CD CV. ANGELSOFT DENGAN MENGGUNAKAN FLASH MX 2004

APLIKASI DENAH VIRTUAL GEDUNG KAMPUS STMIK JAKARTA STI&K DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX PROFE

APLIKASI GERHANA MATAHARI DAN BULAN UNTUK PEMBELAJARAN SISWA SEKOLAH DASAR MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLA

APLIKASI MEDIA INFORMASI PROMOSI PT THE ONE DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8.0

APLIKASI MEMPELAJARI PETA DUNIA UNTUK SEKOLAH DASAR DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX

APLIKASI MENGENAL ANGKA DAN BERHITUNG UNTUK ANAK BALITA MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5.0

APLIKASI MULTIMEDIA INTERAKTIF “MENGENAL KOMPONEN KOMPUTER” MENGGUNAKAN SWISH MAX

APLIKASI MULTIMEDIA MENGENAL SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM UNTUK MENUNJANG PEMBELAJARAN DI MADRASAH TSANAW

APLIKASI MULTIMEDIA OBYEK WISATA KEPULAUAN SERIBU MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0

APLIKASI MULTIMEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN NAMA BINATANG DALAM BAHASA INGGRIS DENGAN MENGGUNAKAN MIC

APLIKASI MULTIMEDIA PETA INFORMASI PUSAT PERBELANJAAN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA DIRECTOR 8.5

APLIKASI MULTIMEDIA PLAYER DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0

APLIKASI PEMBELAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER MENGENAI SISTEM PEREDARAN DARAH MANUSIA BERBASIS WEB

APLIKASI PEMBUATAN ANIMASI PLANET BAGI SISWA SEKOLAH DASAR DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5.0

APLIKASI PENGENALAN ALAT MUSIK TRADISIONAL NUSANTARA MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8

APLIKASI PENGENALAN BENTUK, FUNGSI DAN PENYAKIT GIGI BERBASIS WEB DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH

APLIKASI PENGENALAN GIGI BAGI ANAK-ANAK DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004

APLIKASI PENGENALAN TATA SURYA DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX

APLIKASI PENGINGAT JADWAL SHALAT MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX

APLIKASI PORTOFOLIO KAMPUS STMIK JAKARTA STI&K MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8.0

APLIKASI PROGRAM BELAJAR ANAK CERDAS UNTUK ANAK USIA 3 SAMPAI 5 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA F

APLIKASI UJI PSIKOMETRI DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX

IMPLEMENTASI ALGORITMA BACKTRACKING DALAM PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK GAME ANAGRAM

KOMPETENSI TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI GURU BAHASA DAN SASTRA INDONESIA

MEDIA BELAJAR PERANGKAT KERAS KOMPUTER INTERAKTIF MULTIMEDIA

MEMBUAT PROFILE PT. WATERWAY ADVERTISING MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX

METODE PENGAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA UNTUK PROSES MELETUSNYA GUNUNG API

PEMANFAATAN TEKNOLOGI MULTIMEDIA DALAM PEMBELAJARAN DI AKADEMI KEPERAWATAN FLORA MEDAN

PEMBUATAN APLIKASI ANIMASI MOBIL DENGAN MENGGUNAKAN MAYA 4.5

PEMBUATAN SITUS INFORMASI BADAN AMAL ZAKAT INFAK DAN SHODAQO PADA YAYASAN BAMUIS BNI 1946 DENGAN MENG

PEMBUATAN WEBSITE RESTAURANT DE LA ROSSA CAFÉ & RESTAURANT DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX, PH

PENGAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER UNTUK PERANGKAT AJAR MENTAL ARITMATIKA BERBASIS MULTIMEDIA

PENGENALAN PROFIL PERUSAHAAN PERJALANAN PT SMAILING TOUR BERBASIS MACROMEDIA FLASH

PERANCANGAN APLIKASI EDUCATION GAME UNTUK PENGAJARAN BAHASA INGGRIS PADA ANAK-ANAK

PERANCANGAN APLIKASI PEMBELAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER DENGAN MODEL TUTORIAL UNTUK BAHAN AJAR PENGANTA

PERANCANGAN APLIKASI PENGAJARAN BERBANTU KOMPUTER UNTUK MEMPELAJARI BAHASA JEPANG

PERANCANGAN APLIKASI PENGAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER BERBASIS MULTIMEDIA DALAM PENERAPAN HUKUM-HUKUM N

PERANCANGAN APLIKASI PENGAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER DENGAN MODEL PROBLEM SOLVING PELAJARAN MATEMATIKA

PERANCANGAN APLIKASI PENGAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER DENGAN MODEL TUTORIAL PELAJARAN FISIKA PADA SMA

PERANCANGAN APLIKASI PENGAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER MENGENAI ANATOMI DAN KERUSAKAN MATA MANUSIA

PERANCANGAN APLIKASI PENGAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER SISTEM REPRODUKSI MANUSIA UNTUK PELAJARAN TINGKAT

PERANCANGAN APLIKASI PENGAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER UNTUK MATA PELAJARAN SENI BUDAYA DAN KETERAMPILAN

PERANCANGAN PENGAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS STUDI KASUS TENSES

PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK PENGAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER TUMBUHAN BIJI PELAJARAN BIOLOGI SEKOLAH ME

PERANCANGAN SITUS WEBSITE LOKASI WISATA DI YOGYAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX

PERANCANGAN WEBSITE PADA PT. FANITRA INDOTAMA DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX

PERANGKAT LUNAK PENGAJAR MOMENTUM LINIER SEBAGAI ALAT BANTU PADA BIDANG STUDI FISIKA BERBASIS MULTIME

0 komentar:

Posting Komentar