Berikut Judul-judul Skripsi Informatika Multimedia ==> Anda berminat Hubungi Kontak Kami
APLIKASI ANIMASI MULTIMEDIA HASIL SURVEY MARKETING TOKO PADA PT HARMONI GRAHA INDAH MENGGUNAKAN MACRO
APLIKASI COMPANY PROFILE AUTORUN CD CV. ANGELSOFT DENGAN MENGGUNAKAN FLASH MX 2004
APLIKASI DENAH VIRTUAL GEDUNG KAMPUS STMIK JAKARTA STI&K DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX PROFE
APLIKASI GERHANA MATAHARI DAN BULAN UNTUK PEMBELAJARAN SISWA SEKOLAH DASAR MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLA
APLIKASI MEDIA INFORMASI PROMOSI PT THE ONE DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8.0
APLIKASI MEMPELAJARI PETA DUNIA UNTUK SEKOLAH DASAR DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX
APLIKASI MENGENAL ANGKA DAN BERHITUNG UNTUK ANAK BALITA MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5.0
APLIKASI MULTIMEDIA INTERAKTIF “MENGENAL KOMPONEN KOMPUTER” MENGGUNAKAN SWISH MAX
APLIKASI MULTIMEDIA MENGENAL SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM UNTUK MENUNJANG PEMBELAJARAN DI MADRASAH TSANAW
APLIKASI MULTIMEDIA OBYEK WISATA KEPULAUAN SERIBU MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0
APLIKASI MULTIMEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN NAMA BINATANG DALAM BAHASA INGGRIS DENGAN MENGGUNAKAN MIC
APLIKASI MULTIMEDIA PETA INFORMASI PUSAT PERBELANJAAN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA DIRECTOR 8.5
APLIKASI MULTIMEDIA PLAYER DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0
APLIKASI PEMBELAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER MENGENAI SISTEM PEREDARAN DARAH MANUSIA BERBASIS WEB
APLIKASI PEMBUATAN ANIMASI PLANET BAGI SISWA SEKOLAH DASAR DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5.0
APLIKASI PENGENALAN ALAT MUSIK TRADISIONAL NUSANTARA MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
APLIKASI PENGENALAN BENTUK, FUNGSI DAN PENYAKIT GIGI BERBASIS WEB DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH
APLIKASI PENGENALAN GIGI BAGI ANAK-ANAK DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004
APLIKASI PENGENALAN TATA SURYA DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX
APLIKASI PENGINGAT JADWAL SHALAT MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX
APLIKASI PORTOFOLIO KAMPUS STMIK JAKARTA STI&K MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8.0
APLIKASI PROGRAM BELAJAR ANAK CERDAS UNTUK ANAK USIA 3 SAMPAI 5 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA F
APLIKASI UJI PSIKOMETRI DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX
IMPLEMENTASI ALGORITMA BACKTRACKING DALAM PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK GAME ANAGRAM
KOMPETENSI TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI GURU BAHASA DAN SASTRA INDONESIA
MEDIA BELAJAR PERANGKAT KERAS KOMPUTER INTERAKTIF MULTIMEDIA
MEMBUAT PROFILE PT. WATERWAY ADVERTISING MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX
METODE PENGAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA UNTUK PROSES MELETUSNYA GUNUNG API
PEMANFAATAN TEKNOLOGI MULTIMEDIA DALAM PEMBELAJARAN DI AKADEMI KEPERAWATAN FLORA MEDAN
PEMBUATAN APLIKASI ANIMASI MOBIL DENGAN MENGGUNAKAN MAYA 4.5
PEMBUATAN SITUS INFORMASI BADAN AMAL ZAKAT INFAK DAN SHODAQO PADA YAYASAN BAMUIS BNI 1946 DENGAN MENG
PEMBUATAN WEBSITE RESTAURANT DE LA ROSSA CAFÉ & RESTAURANT DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX, PH
PENGAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER UNTUK PERANGKAT AJAR MENTAL ARITMATIKA BERBASIS MULTIMEDIA
PENGENALAN PROFIL PERUSAHAAN PERJALANAN PT SMAILING TOUR BERBASIS MACROMEDIA FLASH
PERANCANGAN APLIKASI EDUCATION GAME UNTUK PENGAJARAN BAHASA INGGRIS PADA ANAK-ANAK
PERANCANGAN APLIKASI PEMBELAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER DENGAN MODEL TUTORIAL UNTUK BAHAN AJAR PENGANTA
PERANCANGAN APLIKASI PENGAJARAN BERBANTU KOMPUTER UNTUK MEMPELAJARI BAHASA JEPANG
PERANCANGAN APLIKASI PENGAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER BERBASIS MULTIMEDIA DALAM PENERAPAN HUKUM-HUKUM N
PERANCANGAN APLIKASI PENGAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER DENGAN MODEL PROBLEM SOLVING PELAJARAN MATEMATIKA
PERANCANGAN APLIKASI PENGAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER DENGAN MODEL TUTORIAL PELAJARAN FISIKA PADA SMA
PERANCANGAN APLIKASI PENGAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER MENGENAI ANATOMI DAN KERUSAKAN MATA MANUSIA
PERANCANGAN APLIKASI PENGAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER SISTEM REPRODUKSI MANUSIA UNTUK PELAJARAN TINGKAT
PERANCANGAN APLIKASI PENGAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER UNTUK MATA PELAJARAN SENI BUDAYA DAN KETERAMPILAN
PERANCANGAN PENGAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS STUDI KASUS TENSES
PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK PENGAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER TUMBUHAN BIJI PELAJARAN BIOLOGI SEKOLAH ME
PERANCANGAN SITUS WEBSITE LOKASI WISATA DI YOGYAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX
PERANCANGAN WEBSITE PADA PT. FANITRA INDOTAMA DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX
PERANGKAT LUNAK PENGAJAR MOMENTUM LINIER SEBAGAI ALAT BANTU PADA BIDANG STUDI FISIKA BERBASIS MULTIME
0 komentar:
Posting Komentar